Thursday, May 19, 2011

Charter Mobil + Sopir Pramuwisata Di Bali

Bagi anda yang berencana berlibur atau ada bisnis di Bali, kami siap menyediakan transport untuk keperluan berlibur atau bisnis anda di Bali dengan pelayanan yang memuaskan. dengan di dukung oleh sopir kami yang ramah, sopan, jujur dan sudah berpengalaman dalam melayani wisatawan domestik maupun internasional. dan juga kami sediakan mobil sesuai keperluan anda di Bali seperti Toyota Avanza, Suzuki APV, Toyota Innova, KIA-Pregio dan juga Bus dengan harga yang sesuai dengan pelayanan yang kami berikan. dengan senang hati sopir/pemandu wisata kami akan mengantarkan ke tempat tempat wisata yang menarik di pulau Bali. Segera hubungi kami di nomer 081-139-6046 atau booking lewat email ke sieger_coy@yahoo.com

Toyota Avanza
Air-conditioned car
Max. 5 orang
Full day tour Rp 400.000 
Half day tour Rp 250.000 
Included Sopir, Bensin dan Biaya parkir mobil. mobil di bali..




Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Patung Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Bukit Unggasan - Jimbaran, Bali. Patung ini merupakan karya pematung terkenal Bali, I Nyoman Nuarta. Monumen ini dikembangkan sebagai taman budaya dan menjadi ikon bagi pariwisata Bali dan Indonesia.

Patung tersebut berwujud Dewa Wisnu yang dalam agama Hindu adalah Dewa Pemelihara (Sthiti), mengendarai burung Garuda. Tokoh Garuda dapat dilihat di kisah Garuda & Kerajaannya yang berkisah mengenai rasa bakti dan pengorbanan burung Garuda untuk menyelamatkan ibunya dari perbudakan yang akhirnya dilindungi oleh Dewa Wisnu.

Patung ini diproyeksikan untuk mengikat tata ruang dengan jarak pandang sampai dengan 20 km sehingga dapat terlihat dari Kuta, Sanur, Nusa Dua hingga Tanah Lot. Patung Garuda Wisnu Kencana ini merupakan simbol dari misi penyelamatan lingkungan dan dunia. Patung ini terbuat dari campuran tembaga dan baja seberat 4.000 ton, dengan tinggi 75 meter dan lebar 60 meter. Jika pembangunannya selesai, patung ini akan menjadi patung terbesar di dunia dan mengalahkan Patung Liberty.obyek wisata di bali..


Wisata Arung Jeram di Bali adalah wisata petualangan yang harus anda coba selama liburan anda mengunjungi pulau Bali. Untuk wisata ini Bali memiliki 2 sungai yaitu Sungai Ayung yang ada di daerah Gianyar dan Denpasar dan sungai Telaga Waja yang ada di kabupaten Karangasem. Untuk Sungai Ayung memiliki karakteristik level kesulitan tingkat 3, sementara karakteristik Sungai Telaga Waja memiliki tingkat kesulitan 4.

Kedua sungai yang itu sangat aman untuk di jadikan wisata petualangan Arung jeram. Dalam perjalanan ber jeram ria anda akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan seperti karang sungai yang tinggi, pemandangan air terjun, pemandangan sawah yang indah, orang yang sedang mandi di sungai dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment

Sikap Dan Pelayanan Sepenuh Hati Untuk Keamanan Dan Kenyamanan Customer